Pembuat Kitchenset Terbaru Bandung-Cimahi

Desain dapur dengan  Kitchenset minimalis

Harga Mulai Rp.1.800.000/m' .

Gratis Biaya Survey dan Pengukuran

Gratis Ongkos Kirim

Gratis Biaya pemasangan

Kitchenset Terbuat dari bahan dasar Multi berkwalitas dengan lapisan finishing HPL terbaik,VioneArt dapat menerima pesanan sesuai dengan desain/gambar yang disediakan baik oleh Konsumen atau desain yang disediakan oleh VioneArt.



Baca Juga produk kami lainnya:


Berikut Bahan-bahan yang kami gunakan untuk pembuatan furniture

Polywood/Multyboard

multy-polywood bahan kitchenset bandung
Kayu lapis/Multi atau Polywood

Bahan dasar Kitchenset menggunakan bahan Multi/polywood berkwalitas bagus keras,kuat dan tahan Rayap,ada juga yang menggunakan bahan BB/Blockboard.Kayu lapis merupakan kayu olahan yang lebih dikenal dengan sebutan tripleks. Kayu lapis dibentuk dari beberapa lembaran kayu yang direkatkan dengan tekanan tinggi. Ketabalanya bervariasi dari mulai 3 mm, 4 mm, 9 mm dan 18 mm dan luasannya 244 x 122 cm. Ketebalannya menentukan kekuatan dan kestabilannya. Jenis kayu ini paling banyak dipakai sebagai material pembuat kitchen set, lemari, meja, dan tempat tidur. Karena plywood mempunyai permukaan polos dan tidak memiliki serat yang khas maka kadang perlu diberi pelapis tambahan seperti venner (irisan kayu tipis) PVC ataupun melaminto. Harga kayu lapis lebih murah dari kayu solid tapi lebih mahal dari kayu olahan lainnya.

BB/BlockBoard

blockboard bahan kitchenset bandung
Block board atau BB
Bahan ini memiliki kwalitas dan ketahanan di bawah multi/polywood tidak padat,ringan,sehingga menghasilkan harga Funiture lebih murah dari bahan polywood namun masih banyak orang menggunakan bahan ini karena harga yang lebih murah.Blockboard merupakan potongan kayu kotak kecil-kecil ( sekitar 2.5 – 5 cm ) yang dipadatkan dengan mesin dan diberi pelapis venner di kedua sisinya sehingga menjadi sebuah lembaran menyerupai papan. Ketebalannya bisa 12 mm, 15 mm dan 18 mm dan luasannya sama dengan multipleks. Blockboard biasanya dibuat dari kayu lunak sehingga tidak sekuat plywood. Harganya pun sedikit dibawah plywood. Jenis blockboard yang banyak tersedia adalah teakblok (memakai lapisan venner kayu jati). Cukup baik untuk membuat rak, cabinet ataupun kitchen set.

Partikelboard

partikel board bahan kitchenset bandung
Partikel board
  Bahan ini masih banyak orang menggunakan karena harga yang lebih murah.
Particle board merupakan partikel sisa dari pekerjaan kayu seperti serbuk gergaji, serpihan kayu maupun potongan kayu kecil yang ditambah bahan kimia sebagai perekat dengan tekanan tinggi yang kemudian dikeringkan. Bahannya kasar dan tidak beraturan serta harganya paling murah diantara kayu olahan lainnya. Karena teksturnya yang kasar, proses finishing particle tidak bisa di lapisi cat. Namun particle board ini memiliki musuh terbesar yaitu air sehingga ketika bahan ini basah maka kekuatannya akan menurun.Saran saya untuk Kitchenset jangan menggunakan bahan ini.

HPL


HPL Bahan finishing furniture

Ke Tiga bahan dasar diatas Lapisan Finishingnya tentu menggunakan Bahan yang di namakan HPL,Ada 2 Jenis HPL yaitu HPL berbahan Plastik dan berbahan Tulang.
HPL berbahan tulang lebih bagus kwalitasnya berbagai corak dan tekstur dapat anda pilih sesuai denagn selera,dari mulai HPL warna polos Glossy sampai bertekstur timbul yang memiliki harga yang berbeda – beda.


Aksesoris

Ensel dan rel laci sudah termasuk harga di dalamnya ,KECUALI Rak piring,rak botol,Kompor,baksing,Dinding,lampu ,Granit/marmer dan barang elektronik lainnya.

Dekorasi

Dinding Kitchen dan tata cahaya adalah factor penunjang keindahan penampilan kitchen anda,serahkan kepada kami untuk pembuatan dan instalasinya atau anda menggunakan jasa desainer untuk gambar dan menyerahkannya kepada kami untuk mewujudkannya.

Top Table /Meja

Top table KHUSUS untuk kitchenset sederhana terbuat dari  bahan Multi dan HPL merupakan harga terpisah dan juga jika anda menginginkan Top table dari Bahan Granit/solid surface.



Solid surface  sekarang menjadi trend untuk top table kitchenset walaupun harga lebih tinggi dari Batu granit, Solid merupakan hasil dari campuran kimiawi dan pewarnaan/motif kreasi manusia sehingga mempunyai kelebihan dan kekurangannya yaitu :
Jasa pembuat kitchenset solid surface
Kelebihan:
1.Permukaan yang halus dan mengkilat tidak berpori
2.Tidak ada sambungan pada bagian  menyudut karena bahan ini mudah di bentuk sesuai gambar dan ukuran top table kitchen.
3.Ringan
4.Penampilan yang berkelas dengan warna dan motif yang beraneka ragam
Kekurangannya:
1.Di awal/baru mengkilat lama kelamaan atau seiring waktu apalagi  jika sering tergesek benda akan pudar juga.
2.Perlu waktu pemesanan,contoh jika kitchenset anda sudah terpasang perlu waktu menunggu selesai,karena solid harus dipesan setelah kitchenset terpasang di dapur anda , kenapa tidak di pesan lebih awal sebelum kitchen terpasang? Jawabannya:Sudut ruangan suatu bangunan tidak selalu menyiku sudutnya walaupun sebanyak 0,5cm melenceng dapat berpengaruh pada furniture anda.
Nah jadi tugas pembuat kitchenset dulu yang menyesuaikan pada kondisi sudut ruangan anda,
Kecuali Kitchenset anda desain lurus baru bisa dipesan lebih awal dan waktu selesainya bersamaan.

Granite 
Jual Granit kitchenset
Sudah dikenal dari dahulu adalah batu alam yang menawan keindahanya setelah diolah sedemikian rupa,soal berat sudah biasa namun kekuatannya memiliki jangka yang sangat panjang,dan semakin lama semakin mengkilat jika kita sering rawat atau mudah perawatannya,berbagai motif dan warna yang berpariasi sesuai dengan harga nya yang relative standar
Desain Gambar
Kami menyediakan Desain gambar contoh untuk ditunjukan kepada anda agar kitchenset anda tampil semaksimal mungkin memiliki fungsi yang banyak dibutuhkan.Atau anda sudah memiliki desain gambar dan ukuran serahkan kepada kami untuk segera dip roses pembuatannya



Anda menginginkan Kitchenset sesuai dengan keuangan anda?

Konsultasikan segera!!

Atau kunjungi Workshop kami

VioneArt Interior
Furniture & Painting
melayani pembuatan mebeul dan jasa Finishing Rumah

Posting Komentar

0 Komentar